Tips Melamar Jadi PNS

Perhatian : Mungkin Artikel ini tidak sepenuhnya benar, jadi ini hanya sebuah tambahan bagi anda yang mau jadi pns, jangan jadikan ini menjadi sebuah patokan,oke!!


Tahun ini penerimaan pns jumlahnya (kalo gak salah) 60.000, wow.....!!! tapi... walaupun jumlah yang diterima banyak, kan yang melamar jadi pns-nya banyak.. Jadinya ketat deh.

Kali ini saya akan berbagi tips buat para cpns-cpns di luar sana yang mau jadi pns, saksikan setelah yang satu ini, hehe...! Baca yang bener, jangan nyampe kedip,berikut tipsnya :

1. Cari Keterangan
Yang anda harus lakukan adalah cari keterangan,entah tempat,waktu,dll. dan jangan sampe salah alamat, pastikan kapan dan dimana tes akan berlangsung.

2. Persiapkan Diri
Yang kedua adalah persiapkan diri anda, seperti siapkan pakaian,belajar dahulu, persiapkan alat tulis,dll. sehingga ketika di-tes sudah siap..

3. Jangan Lupakan Masa Lalu
Maksudnya bukan ingat-ingat waktu ngejar layangan putus,berenang di sungai,bukan.... Maksudnya adalah kita harus mengingat pelajaran waktu masih sd,smp,sma. Siapa tau nanti ada..

4. Jangan Tegang
Jangan tegang mas, tante. buatlah diri kita tidak tegang, dan usahakan hindari begadang, karena kesehatan penting.

5. Berdo'a
Jangan Lupa yang satu ini, kita harus rajin berdo'a supaya tes nya lancar, jangan lupa minta do'a kepada orang tua..

Mungkin hanya itu saja tips-nya... mungkin artikel ini hanya sebagian dari kebutuhan yang diperlukan anda, silahkan cari di artikel lain.. Terima kasih

2 komentar: (+add yours?)

Grosir Tas Murah mengatakan...

thanks buat tipsnya gan ,,
semoga yang akan mengalami ujian ini dapat bisa segera terwujud
agar semua mimpi yang di inginkan terwujud

Unknown mengatakan...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Posting Komentar