Film Prometheus





Prometheus adalah film fiksi ilmiah yang disutradarai oleh Ridley Scott dan ditulis oleh Jon Spaihts dan Damon Lindelof . Film ini dibintangi Noomi Rapace , Michael Fassbender , Guy Pearce , Idris Elba , Logan Marshall-Green dan Charlize Theron . di abad ke-21 akhir, inticerita pada awak pesawat ruang angkasa Prometheus yang mengikuti peta bintang ditemukan di antara sisa-sisa dari beberapa budaya Bumi kuno. membawa mereka ke dunia yang jauh dan peradaban maju, kru mencari asal-usul umat manusia, tapi malah menemukan sebuah ancaman yang dapat menyebabkan kepunahan umat manusia.

Film ini mulai dikembangkan di awal 2000-an sebagai entri kelima dalam franchise Alien , dengan Scott dan sutradara James Cameron mengembangkan ide-ide untuk film yang akan berfungsi sebagai prequel film horor fiksi Alien Scott 1979 . Pada tahun 2003, proyek ini dikesampingkan oleh pengembangan Alien vs Predator , dan tetap aktif sampai 2009 ketika Scott kembali menunjukkan hasil. Sebuah script oleh Spaihts bertindak sebagai prequel peristiwa dari film Alien, tapi Scott memilih arah yang berbeda untuk menghindari mengulang isyarat dari film-film. Pada akhir 2010, ia membawa Lindelof ke proyek untuk menulis ulang naskah Spaihts ', dan bersama-sama mereka mengembangkan sebuah cerita terpisah yang mendahului kisah Alien tetapi tidak secara langsung terhubung ke waralaba itu. Menurut Scott, meskipun saham film "helai DNA Alien , sehingga untuk berbicara ", dan berlangsung dalam alam semesta yang sama, Prometheus akan mengeksplorasi ide mitologi sendiri.

Film ini memasuki produksi pada bulan April 2010, dengan tahapan desain yang luas mengembangkan teknologi dan makhluk yang diperlukan film .fotografi dimulai pada Maret 2011, memakan anggaran $ 120-130 juta, dengan syuting berlangsung hampir sepenuhnya pada set praktis dan di lokasi di Inggris, Islandia, Spanyol, dan Skotlandia. Film ini sepenuhnya menggunakan 3D kamera.
Prometheus didukung oleh kampanye pemasaran yang mencakup kegiatan virus di web. Kampanye ini dirilis tiga video yang menampilkan bintang dari film, dalam karakter, yang diperluas atas unsur-unsur alam semesta fiksi dan mendapat sambutan umumnya positif. Prometheus dirilis pada tanggal 1 Juni 2012, di Inggris dan dirilis pada tanggal 8 Juni 2012 di Amerika Utara.

0 komentar: (+add yours?)

Posting Komentar